Sunday, July 17, 2016

Datang Lagi dari Turki

Sebelum memutuskan untuk membuat blog khusus untuk kegiatan postcrossing, saya sempat memposting beberapa tulisan mengenai kartu pos yang pernah saya dapat di blog masa remaja saya, tapi kalau di blog itu, bahasa yang digunakan terlalu nyeleneh dan kurang sedap dibaca mata, karena gaya berbahasa yang saya gunakan kira-kira sama seperti blogger Raditya Dika pada masanya. Yah walaupun blog yang ini juga tidak terlalu menggunakan bahasa yang berdasarkan KBBI sih :)

Oka, langsung saja. Jadi saya dan teman saya dari TurkiOzge, memutuskan untuk bertukar kartu pos untuk kedua kalinya! Kali ini, saya diberi kebebasan untuk memilih kartu pos yang saya inginkan.

Gambar kartu pos yang dikirim dari Turki


Nampaknya, Ozge bukan tipikal orang yang gemar banyak bicara. Dari kartu pos yang ia kirimkan pada pertama kali, isi kartu posnya hanyalah memperkenalkan diri dan bercerita sedikit mengenai negaranya. Itupun sedikit sekali, tidak terlalu detail dan sangat sederhana.

Tapi tak apalah, toh yang penting kali ini saya dapat kartu pos bagus lagi dari Turki,
Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment