Tuesday, July 19, 2016

Satu hal Sebelum Kembali ke Jakarta

Satu hal sebelum saya kembali ke Jakarta untuk liburan yang panjang melaksanakan magang untuk kepentingan kuliah tahun terakhir (huhu, sudah tua ya?) saya mendapat selebaran kertas pemberitahuan dari pihak kantor apartemen yang memberitahukan bahwa ada surat masuk untuk saya.

Saya sudah berharap datang dua atau tiga kartu pos nih (jangan dibiasakan banyak berharap ya, pada akhirnya tidak enak nanti). Ternyata, yang datang hanya satu lembar, dari Claudia. Kartu pos ini dikirim langsung dari Italy.

Penampakan bagian depan
(Inginnya sih saya upload bagian belakang juga, tapi takut kena teguran lagi)

Kartu pos ini tampaknya didapatkan dari museum, atau sebuah event. Nampaknya ini semacam kartu pos komersial, tapi tak apalah, yang penting dapat kartu pos lagi dari luar negeri :)

No comments:

Post a Comment