Tuesday, July 19, 2016

New Zealand!

Sungguh tidak disangka, kartu pos datang dari New Zealand! kartu pos cantik ini dikirim oleh Sandra. Padahal belum pernah kirim kartu pos sekalipun ke benua Australia, ternyata dapat juga kartu pos dari sana! Saya sangat menikmati proyek postcrossing, perasaan selama ini saya paling sering mengirim ke Jerman, Rusia dan Taiwan. Tapi kartu pos yang saya dapatkan asalnya beragam, bahkan negara asalnya tak terduga-duga :)


Setiap kali mendengar kata New Zealand, yang saya bayangkan adalah hamparan padang rumput hijau yang luas, dengan danau besar di sekitarnya. Bayangan saya sangat tepat digambarkan oleh bagian depan kartu pos ini. Bayangan saya juga diiringi sound effect suara sapi, yah intinya suasana hijau pedesaan yang asri dan keren!

No comments:

Post a Comment