Monday, July 18, 2016

Double Surprise from Canada!

Jadi, kebetulan saya memang sedang kembali ke rumah saya di Jakarta untuk liburan musim panas (oke, aslinya libur semesteran ditambah libur puasa). Jadi saya tidak dapat menerima kartu pos yang dikirimkan ke alamat apartemen saya di Surabaya. Namun alhamdulillah, masih ada kantor pengurus apartemen yang buka setiap hari kerja. Jadi kartu pos saya tetap aman sampai kepulangan saya kembali ke Surabaya.

Nah, mejelang lebaran kemarin, keluarga saya memutuskan untuk merayakan hari lebaran di kota Malang, kota kelahiran ayah saya. Lalu, kami menyempatkan diri untuk singgah selama beberapa hari di Surabaya sebelum kembali ke Jakarta. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk mengambil kartu pos saya di Surabaya, yeay!

Ini adalah salah satu kartu pos dari postcrosser asal Canada, namanya Lemo.


Double postcards dari Canada!

Ini keren dan dermawan menurut saya. Karena untuk mengirimkan surat dalam amplop, tentu ongkos yang dibutuhkan menjadi lebih banyak ketimbang mengirimkan selembar kartu pos. Dan, Lemo memberikan dua buah kartu pos yang sesuai dengan keinginan saya. Satu vintage, dan satunya city landscape. Bahkan, kartu pos bergambarkan City Landscape masih kosong dan kinclong! Jadi bisa saya gunakan lagi untuk kegiatan bertukar postcrossing (tapi ini akan saya simpan sebagai koleksi)

Baik nian orang ini. Semoga kebaikannya dibalas Allah.
Aamiin.

Thank you so much Lemo! :)

No comments:

Post a Comment