Friday, October 7, 2016

Green Map Germany

Germany, May 31, 2016. 

Kartu pos ini juga saya peroleh melalui web postcrossing. Dikirim oleh Heike dari Germany. Heike menulis harapan dia bahwa semoga saya mendapat banyak kartu pos dari seluruh penjuru dunia! Aamiin doanya Heike, jujur saja, kegiatan ini bagi saya sama seperti perwakilan keliling dunia dengan biaya seadanya. Umur tidak ada yang tahu, tentu saya ingin mengelilingi seluruh penjuru dunia, tapi at least, apabila itu semua tidak tercapai paling tidak saya pernah memiliki kartu pos dari seluruh penjuru dunia. Wah, jadi mengeluarkan kata bijak begini, baper gara-gara pesan dari Heike..


Kalau ini penampakan prangko dari Heike. Ada yang tau, siapa gerangan? kira-kira beliau itu kaisar, tapi saya kurang paham kaisar yang seperti apa dan bagaimana ceritanya, soalnya di internet bahasanya germany semua (bilang aja malas buka kamus untuk menterjemahkan)

No comments:

Post a Comment