Saturday, October 8, 2016

Winter Postcard from Aussie!


Halo semua :) kali ini kartu pos yang berukuran lebih besar dari biasanya datang dari Australia. Kali ini pengirim bernama Tony. Sebelumnya, memang saya tidak pernah mendapatkan kartu pos dari Australia, sehingga saya memutuskan untuk melengkapi missing country saya melalui postcrossing, yang berbeda dari kegiatan sebelumnya, saya mengirim pesan satu persatu di profil postcrosser yang tertarik dengan direct swap, dan akhirnya saya menemukan profil Tony dan kami setuju untuk bertukar kartu pos :)



Sama seperti kartu pos sebelumnya, prangko yang digunakan bergambar Sydney Harbour Bridge. Wah, prangkonya kembar lagi nih. Apa kasus prangko bunga melati juga terjadi di kantor pos Australia ya? hehe. It's okay, tulisan tangan Tony sangat rapih. Tony bercerita tentang kegiatan sehari-harinya dengan panjang lebar di kartu pos, seakan-akan saya diajak untuk ikut piknik keluarga di Australia nih, keren sekali!

No comments:

Post a Comment