Friday, October 7, 2016

Audrey Hepburn Postcard from China!

Got this postcard from China!

Hallo semua! Assalamualaikum!
Setelah menjalani liburan yang panjang yang diisi dengan magang, saya sempat terhenti untuk menulis blog karena menjalankan quality time dengan keluarga. Tepat tanggal 31 Agustus, saya kembali ke perantauan untuk menjalankan tugas mulia, kuliah tahun terakhir! Entah sedih atau bahagia..

Oke, sesi curhat akan saya ceritakan di post lain, kali ini saya akan bahas kartu pos yang datang dari China! Kartu pos ini saya dapat bukan dari hasil directswap, melainkan dari web postcrossing. Dikirim oleh Guo Yao, tanggal 6 Juni 2016

Berikut penampakan prangko di bagian belakangnya

Sepertinya, ini bukan perangko khusus (seperti prangko yang ditujukan untuk suatu fenomena atau prangko bergambar lucu untuk koleksi), yah walaupun ada tulisan congres UPU beijing (yang sejujurnya saya sendiri ngga paham ini event apa :p) tapi alhamdulillah, kartu pos datang sehat dan baik-baik saja! Nice postcard and nice stamp. Thank you!


No comments:

Post a Comment