Saturday, October 8, 2016

Vintage Kitten Postcard


Vintage Kitten Postcard from Poland, May 31 2016

Kartu pos lucu dan menggemaskan ini dikirim dari Polandia. Setelah makan waktu yang cukup lama, saat sedang magang, saya ingat ada pesan dari Pajamela masuk ke email saya yang menanyakan kejelasan apakah kartu pos sudah saya terima atau belum. Mengingat saya tidak bisa mengecek mailbox di apartemen Surabaya karena posisi saya sedang di Jakarta, saya langsung register postcard ID yang ia berikan (ya, biasanya saya juga melakukan hal yang sama untuk register postcard yang sudah lebih dari sebulan belum sampai, agar si pengirim tenang, walaupun kartu pos belum sampai di alamat saya). Saat saya register, muncul gambar diatas. Lucu sekali kartunya.. sayang sekali andaikan kartu tersebut ternyata hilang di perjalanan :(

Saat saya kembali ke Surabaya, ternyata kartu pos tersebut sampai di alamat saya dengan selamat! Terima kasih banyak Pajamela!

 

Kartu pos ini tiba tanpa prangko! Yang ada malah stampel ini. Ini stampel apa ya? Apa Pajamela menggunakan pengiriman kilat atau pengiriman tercatat? (kalau di Indonesia, tanpa prangko biasanya menggunakan EMS). Atau ini prangko elektronik? (Belum pernah cari tahu dan belum pernah dapat sih prangko elektronik) Ada yang bisa jelaskan ini stampel apa?

No comments:

Post a Comment