Saturday, October 8, 2016

Pixar Postcard from Germany!

Official Pixar Postcard "For The Birds" from Germany,
July 12, 2016

Kartu pos yang satu ini dikirim oleh Melanie, dari Jerman di tengah musim hujan dengan suhu 17 derajat celcius! Wah, sedang musim hujan ya memang? Bulan Juli kemarin di Indonesia saat saya magang juga sedang hujan, hingga malam hari, saya ingat betul malam-malam saya nyetir sendirian di jalan tol yang sedang hujan. Hm..

Saya belum pernah dapat kartu pos bergambar tokoh animasi pixar sebelumnya, jadi ini yang pertama kali :)


Ini prangko yang Melanie gunakan untuk berkirim kartu pos. Saya sudah 2 kali dapat gambar yang sama. Sepertinya prangko ini salah satu prangko yang paling sering digunakan postcrosser Jerman, dan prangko yang paling mudah dijumpai di banyak kantor pos disana. Ibarat kalau di Indonesia seperti prangko Rp. 3000,00 yang berwarna jingga atau prangko Rp 1.500,00 gambar bunga tahun 90an dulu ya :p

No comments:

Post a Comment