Friday, October 7, 2016

"Investasi" Kartu Pos

Surat Pemberitahuan adanya Kiriman

Berikut adalah foto apartemen saya sepulang dari mudik 3 bulan. Yap, kertas-kertas diatas adalah investasi dari kartu pos dan benda pos lain yang saya tinggal selama 3 bulan. Yah, saya memang sempat berniat untuk deactive akun, tapi berhubung di apartemen ada kantor yang nerima surat tiap hari kerja, jadi saya urungkan niat untuk deactive dan berdoa semoga kartu pos saya tidak ada yang ketinggalan di kantor pengurus apartemen :')

Berhubung sudah malam hari, saya putuskan untuk menyimpan kertas-kertas pemberitahuan tersebut dan menunggu keesokan hari saat kantor sudah bekerja. Esoknya, pukul 8 pagi, kantor masih fresh, mbak-mbak pengurus masih wangi dan cantik, padahal saya pagi itu belum mandi habis beres-beres rumah yang penuh debu :p surat yang saya dapat cukup banyak, sampai mbaknya tanya2, dia kira saya pernah study abroad atau traveller gitu, padahal cuma modal daftar di web postcrossing dan medsos saja ya, hehe

Surat yang didapat setelah berinvestasi selama 3 bulan

Banyak sekali benda pos yang saya dapat, berasa dapet surat dari penggemar nih! hehe. Selanjutnya, akan saya bahas satu persatu di blog ini ya, paling yang akan saya bahas hanya pamer bagian depan kartu pos dan perangko saja sih, itupun kalo ngga mager dan nganggur nyicil riset Tugas Akhir :p selamat membaca dan Happy Postcrossing! 


No comments:

Post a Comment